Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Serahkan Suplemen Untuk Petugas Posko Covid-19

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 07 April 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyerahkan bantuan suplemen untuk petugas posko Covid-19. Bantuan itu sebagai wujud perhatian bupati terhadap para petugas jaga selama status siaga darurat Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. 

Edy mengatakan, selama bertugas jaga para petugas diharapkan terus menjaga kesehatan dan keamanan pribadi. Salah satunya dengan menjaga pola makan. 

"Selain mematuhi SOP pencegahan Covid-19, makanan para petugas jaga juga harus diperhatikan. Kesehatan kita jangan sampai terabaikan," kata Edy, Selasa, 7 April 2020. 

Bupati mengimbau, masyarakat juga diharapkan benar-benar mematuhi anjuran dari pemerintah. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga pola makan dan sebagainya. 

"Kalau bisa di rumah ya diam di rumah dulu. Tetapi kalaupun memang terpaksa harus keluar, maka terapkan SOP yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," pinta Edy. 

Edy juga meminta masyarakat jangan ada yang bepergian dulu. Saya meminta pribadi kita masing-masing jangan egois dan kita harus memikirkan kepentingan orang banyak. 

"Kuncinya adalah kita ikuti anjuran pemerintah. Supaya pemutusan penyebaran virus corona ini bisa segera berakhir dan aktivitas kita bisa normal seperti sedia kala," tandasnya. (M.BADARUDIN/m)

Berita Terbaru