Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko Siaga Covid-19 Didirikan di Desa Teluk Bogam

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 April 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Bogam bersama perangkat desa dan relawan mendirikan Posko Siaga Covid-19.

Pendirian posko merupakan salah satu dari berbagai upaya yang telah dilakukan, diantaranya penyemprotan disinfektan dan penyebaran maklumat Kapolri.

Bhabinkamtibmas Desa Teluk Bogam, Kecamatan Kumai Aipda Eko Sumarno mengatakan, bahwa pihaknya bersama perangkat desa dan tim relawan membangun posko tepat di jalan masuk Desa Teluk Bogam.

"Pendirian posko itu dilakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan seluruh warga dalam penanganan pasien yang diduga terjangkit virus Corona," ujar Aipda Eko, Selasa, 7 April 2020.

Lanjutnya, pendirian Posko Siaga Covid-19 untuk memonitoring keluar masuknya warga ke desa Teluk Bogam, sebagai langkah antisipasi sejak dini penyebaran Covid-19.


“Kami bersama warga melaksanakan tugas di Posko untuk mendata keluar masuknya orang dan kendaraan ke Desa Teluk Bogam guna pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19),” tutupnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru