Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas Pada Serah Terima Jabatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 April 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama menyampaikan sejumlah pesan kepada personel, khususnya para pejabat yang mengikuti acara serah terima jabatan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Selasa, 7 April 2020.

AKBP Esa Estu Utama berpesan kepada penjabat baru seperti Kasat Reskrim, Kasat Sabhara hingga 6 Kapolsek jajaran untuk segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan baru supaya bisa optimal.

"Saya berpesan selalu upayakan dan laksanakan tugas dengan baik agar lebih baik karena tantangan tugas kita ke depan akan semakin meningkat, tapi tetap jaga kesehatan," ucap AKBP Esa Estu.

"Segera menyesuaikan diri dan lakukan pembinaan, pengawasan terhadap anggota," lanjutnya.

Selain itu, Kapolres Kapuas juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang bertugas di tempat baru yakni AKP Sony Rizky Anugerah, AKP Dhani Sutirto, AKP Darwin dan Iptu Daspin.

"Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam tugas di kepolisian," tuturnya.

Dia menambahkan, dapat dipahami bersama bahwa upacara serah terima jabatan merupakan suatu proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam pembinaan karier personel. Sekaligus sebagai wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan.

"Dalam manajemen di tubuh organisasi Polri, juga untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru