Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 28 Pejabat Struktural

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 April 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 28 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pelantikan ini, berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 7 April 2020. Para pejabat yang dilantik merupakan pejabat eselon III dan IV.

Pada kesempatan ini Bupati Seruyan Yulhaidir,berpesan kepada seluruh pejabat yang baru diambil sumpah janji agar dapat menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Jabatan  merupakan amanah yang akan kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Mahaesa, tanggung jawab kepada atasan, bawahan, dan masyarakat, untuk itu bekerjalah dengan penuh tanggung jawab,” pintanya.

Pada kesempatan ini, Bupati berharap, dengan telah terlaksananya  pelantikan, agar  dapat lebih mengoptimalkan kinerja perangkat daerah Kabupaten Seruyan, guna memberikan pelayanan terbaik.

 

 “Berikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, dengan selalu mengedepankan layanan prima yang  cepat, tepat dan prosedur guna menuju Seruyan sehat, sejahtera, elok, harmonis, aman  dan tentram,” tandasnya. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru