Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Seluruh Pegawai Berperan Cegah Penularan Corona

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 April 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk bersama-sama turut berupaya mencegah penyebaran virus Corona.

 “Seperti kita ketahui bersama, saat ini kita semua sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19, sehingga perlu adanya kebersamaan semua pihak, termasuk seluruh pegawai di jajaran Pemkab Seruyan untuk mencegah penyebarannya,” ucap Yulhaidir, di Kuala Pembuang, Selasa, 7 April 2020.

 Seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, mulai dari PNS hingga tenaga kontrak atau honorer,  diminta agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19  di wilayah ini.

 “Salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona, dengan mengurangi aktivitas di luar rumah. Apabila dianggap tidak perlu tidak usah keluar rumah. Hal ini kita lakukan untuk menjaga keluarga kita serta lingkungan kita dari ancaman virus ini." katanya.

 Terkait hal ini, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kabupaten Seruyan telah mengeluarkan kebijakan, membolehkan seluruh pegawai baik aparatur sipil negara (ASN), tenaga pendidik atau guru dan tenaga kontrak, untuk melakukan kerja mandiri di rumah.

 

Pada kesempatan ini. Bupati Seruyan,  kembali mengajak seluruh masyarakat, untuk tidak henti memanjatkan doa, agar wabah Covid-19  secepatnya diangkat dari muka bumi, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti biasa. (FAHRUL/m)

Berita Terbaru