Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kalteng Jadi 20 Orang

  • Oleh Nopri
  • 07 April 2020 - 16:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng Leonard S Ampung menyampaikan pasien positif  virus Corona atau Covid-19 di Kalteng hari ini bertambah satu orang sehingga menjadi 20 orang.


Data ini berdasarkan rilis terbaru dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah, Selasa, 7 April 2020. Data tersebut bersifat kumulatif sehingga meskipun terdapat pasien sembuh, jumlah pasien positif tidak berubah dan zona merah tidak berganti.

"Berdasarkan data hari ini, pasien yang dinyatakan positif bertambah sebanyak satu orang dari Barito Timur, dari Palangka Raya 14 orang, Kotawaringin Timur sebanyak tiga orang dan Kotawaringin Barat sebanyak dua orang. Sehingga total pasien positif Covid-19 menjadi 20 orang," katanya, di Palangka Raya, Selasa, 7 April 2020.


Dia menambahkan, artinya berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalteng masih mengalami peningkatan untuk pasien positif Corona.

"Untuk itu kami selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas di rumah," tambahnya.

"Dengan pola hidup yang bersih kami yakin kita dapat mencegah penyebaran dari virus corona," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru