Bupati Kapuas Ikuti Video Conference Bersama Menteri Dalam Negeri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 April 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengikuti video conference bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dan lainnya, Selasa, 7 April 2020.

Video conference itu membahas langkah-langkah antisipasi kebutuhan daerah di bidang perindustrian, perdagangan, dan pangan, dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Mendagri Tito Karnavian berharap setiap daerah untuk bisa melakukan inovasi-inovasi, guna menjaga kestabilan ekonomi.

“Negara kita memiliki berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tersebar di seluruh wilayah. Pemerintah dapat memanfaatkan sumber daya yang ada sehingga dapat tetap menjaga kestabilan ekonomi di daerahnya masing-masing,” ucap Tito.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat seusai mengikuti video conference mengatakan saat ini telah melakukan upaya-upaya antisipasi dengan mendirikan sejumlah posko penanganan covid-19 di wilayah perbatasan.

"Tentu arahan dari pak Menteri Dalam Negeri ini akan kami tindaklanjuti, sebagai langkah antisipasi terdampak virus corona," ucap Ben. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru