Polres Kobar Apresiasi Keberadaan Dapur Umum Tepi Arut Peduli Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 April 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengapresiasi keberadaan Dapur Umum Tepi Arut dan relawan yang menyiapkan ratusan porsi makanan untuk para petugas dan relawan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kapolres menyempatkan diri untuk mampir dan menengok para relawan di Dapur Tepi Arut sembari membagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu, Selasa, 7 April 2020.

"Saya atas nama Polres Kobar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada relawan kita terutama dapur umum yang ada tepi Arut. Ini sangat luar biasa, mereka bekerja, berkorban tulus dan ikhlas menyiapkan 400 - 500 porsi makanan setiap hari untuk masyarakat yang berjuang melawan Covid-19," ujarnya.

Lanjutnya, dalam melawan pandemi Covid-19 ini harus bergandengan tangan dan melakukan sesuai tupoksinya.

Masyarat yang yang beprofesi sebagai apoteker minimal dengan ilmu yang dimiliki dibidang ke farmasian bisa menciptakan cairan handsanitizer, kemudian dikemas di botol, dibagikan kepada masyarakat sehingga lingkungan jadi steril dan dapat memutus penyebaran Covid-19.

"Kiita semua harus bergandeng tangan, bahu membahu, bekerja sama dan sama sama bekerja untuk melawan Covid, bersama kita lakukan yang terbaik untuk kemaslahatan orang banyak," ungkapnya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat supaya tetap menjaga kebersihan lingkungan serta selalu mendukung langkah pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Ikuti anjuran setrategis pemerintah seperti rajin mencuci tangan dna tidak keluar rumah dan hindari kerumunan yang tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru