Kasat Lantas Polres Katingan Pimpin Sosialisasi Operasi Keselamatan Telabang 2020

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kasat Lantas Polres Katingan, AKP Waryono memimpin sosialisasi Operasi Keselaatan Telabang 2020, Selasa, 7 April 2020. Salah satu tujuannya, menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar bekerjasama, serta mengimbau untuk menunda mudik guna pencegahan Covid-19.

"Satlantas Polres Katingan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Katingan. Semoga berbagai hal yang disampaikan bisa dipahami dan dipatuhi," kata Waryono.

Aadpaun sosialisasi ditujukan kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Tjilik Riwut Km 16 Kasongan - Sampit, pedagang asongan, hingga sopir angkutan umum.

‚ÄúSosialisasi kali ini kami lakukan dengan membacakan imbauan, tegur sapa kepada masyarakat, dan pembagian selebaran imbauan," katanya. 

Menurutnya, pihaknya melakukan sosialisasi yang humanis dan bisa diterima dengan baik masyarakat, guna memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Katingan.

"Kami juga berharap agar masyarakat mematuhi berbagai aturan lalu lintas, untuk mencegah terjadinya kecelakaan," kata dia. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru