Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dampak Covid-19, Golkar Lamandau Bagikan Sembako dan Nutrisi kepada Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 April 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lamandau menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan bebagai jenis nutrisi dalam menyikapi dampak Covid-19, Selasa 7 April 2020.

Dari ribuan paket sembako yang disiapkan partai pemenang Pileg Lamandau 2019 yang digawangi H Hendra Lesmana itu menyalurkan 200 paket di kota Nanga Bulik.

Sembako berupa beras dan gula pasir itu diberikan langsung oleh pengurus DPD Golkar Lamandau kepada pemerintah Kelurahan Nanga Bulik yang kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19, dengan ketageri sangat memerlukan.

"Pendistribusiannya bertahap untuk tahap awal ini kita salurkan di Nanga Bulik, melalui pemerintah kelurahan. Kategori masyarakat yang mendapat sembako ini adalah masyarakat terdampak dan sangat memerlukan," kata Hendra Lesmana.

Di sela mendistribusikan paket sembako, pengurus Golkar Lamandau lainnya yang juga Ketua DPRD Lamandau M Bashar menyebut bantuan dari program Golkar peduli itu tidak ada nilainya jika dibanding dengan beban dan kebutuhan yang saat ini dihadapi masyarakat.

"Bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa dan hanya stimulan saja. Namun bantuan ini tentu bisa menjadi rangsangan agar semua pihak bersatu dan bahu-membahu dalam menghadapi dampak Covid-19 saat ini," harapnya.

Selain paket sembako, pengurus Golkar Lamandau juga menyalurkan bantuan dalam bentuk paket nutrisi dan suplemen, seperti paket yang diberikan kepada Piskesmas Kecamatan Bulik dan petugas Covid-19 di Posyantib perbatasan, Kecamatan Sematu Jaya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru