Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Kominfo Palangka Raya Negatif Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 07 April 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Gunawan Abel telah memeriksakan kesehatannya di Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah dan hasilnya negatif Covid-19.

Pria 59 tahun ini sebelumnya juga masuk orang dalam pengawasan (ODP) setelah Sekda Kota Palangka Hera Nugrahayu positif Covid-19.

Setelah dilakukan screening, pemeriksaan suhu tubuh, pengambilan sampel darah hingga pemeriksaan swab dan hasilnya dinyatakan negatif.

"Hasil pemeriksaan saya negatif Covid-19, suhu tubuh 36 derajat celcius dan tekanan darah 110/80 mmHg," kata Gunawan Abel kepada borneonews.co.id melalui WhatsApp, Selasa 7 April 2020.

"Semoga tidak ada stigmatisasi terhadap orang yang pernah masuk ODP, karena kita tidak ada kontak langsung dengan pasien yang positif," tuturnya.

Selain dia, sejumlah pejabat lainnya yang berkontak terakhir dengan Sekda pada 24 Maret 2020 telah menerima hasil screening.

Wali Kota Palangka Raya bersama Ketua DPRD dan Kepala BPBD juga negatif Covid-19. Sementara itu sejumlah pejabat lainnya seperti Wakil Wali Kota, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM belum menyampaikan hasil pemeriksaannya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru