Operasi Telabang, Satlantas Polres Barito Timur Bagi Masker Gratis

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 April 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Anggota Satlantas Polres Barito Timur membagikan masker gratis pengguna jalan di pertigaan Jalan A Yani - Jalan Nansarunai, Tamiang Layang, Selasa 7 April 2020.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng menjelaskan giat pembagian masker gratis dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2020.

"Sasaran kita dalam operasi ini adalah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Jadi kita dalam operasi keselamatan melakukan pencegahan seperti kegiatan kita pada hari ini membagikan masker gratis kepada masyarakat," katanya.

Selain membagikan masker gratis, selama masa Operasi Keselamatan Telabang 2020 yang berlangsung mulai 6 April hingga 19 April 2020, Satlantas Polres Barito Timur juga melakukan giat lain seperti membagikan bahan kebutuhan pokok dan melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

Sugeng juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19, terutama saat kondisi daerah ini yang masuk zona merah Covid-19.

"Imbauan kami kepada masyarakat di rumah saja dan kalau memang harus keluar rumah karena ada kebutuhan yang penting harus menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan. Setelah selesai keperluan, segera pulang, tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19," jelasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru