Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Salurkan Bantuan 15 Ribu Liter Minyak Goreng untuk Masyarakat Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 April 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda banyak negara di dunia, bukan hanya berdampak pada masalah kesehatan saja. Namun, juga berdampak pada masalah ekonomi yang tentunya memberatkan kehidupan masyarakat luas.

Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat, Citra Borneo Indah atau CBI Grup memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat dengan total 15.000 liter.

Minyak goreng tersebut nantinya bakal disalurkan pada tim penanganan Covid-19  dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus Corona ini.

minyak goreng bantuan CBI Group, Rabu, 8 April 2020.
Minyak goreng bantuan CBI Group, Rabu, 8 April 2020.

CEO CBI Group Rimbun Situmorang dalam kegiatan penyerahan secara simbolis  kepada Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, bantuan minyak goreng kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang berada di Kabupaten Kobar pada seluruh masyarakat.

"Kondisi wabah Covid-19 saat ini tentunya membuat kekhawatiran seluruh pihak. Karena itulah Pemkab Kobar mengambil berbagai kebijakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona," jelas Rimbun.

Menurut Rimbun, tahap pertama ini pihaknya menyalurkan sekitar 8.500 liter minyak goreng melalui Pemkab Kobar.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan yang melakukan kegiatan usaha di Kabupaten Kobar. Nantinya bakal disalurkan lagi bantuan tahap kedua. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat serta mendukung upaya Pemkab Kobar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Rimbun.

Di tempat yang sama Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan bahwa ia atas nama Pemkab Kobar mengucapkan terimakasih pada manajemen CBI Group atas partisipasi dan sumbangsihnya membantu upaya pemerintah menangani dan pencegahan Covid-19 dan dampak lainnya.

Berita Terbaru