Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diingatkan Jangan Resah

  • Oleh Norhasanah
  • 08 April 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara diingatkan jangan resah terhadap situasi saat ini, apalagi sampai mengabaikan keamanan dan ketertiban.

"Saat ini kita sedang menghadapi bencana wabah virus corona. Akan tetapi kita harus tetap waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan masyarakat," pesan Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Rabu, 8 April 2020.

"Selain itu, masyarakat jangan resah, jangan panik dan jangan terlena dengan situasi saat ini. Tetap jaga Kamtibmas dari para pelaku kriminal yang manfaatkan situasi saat ini," imbuhnya.

Menurutnya, menjaga keamanan dan katertiban di lingkungan harus terus dilakukan. Sehingga, hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindarkan.

Untuk memastikan keamanan bagi seluruh masyarakat, pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli  dengan sasaran ke pemukiman warga dijam-jam rawan terutama di malam hari dan dini hari.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang sudah banyak membantu kepolisian dan turut andil dalam menjaga Kamtibmas di saat wabah corona ini," tuturnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru