Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2020 Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 April 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng menggelar operasi keselamatan telabang 2020 Covid-19 di Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya atau depan Mapolda setempat.

"Kegiatan ini adalah operasi keselamatan telabang 2020. Kegiatan ini kita fokuskan pada penyelamatan dan pencegahan penyebaran virus corona," kata Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq melalui Kasubdit Kamsel Kompol Arman Muis, Rabu, 8 April 2020.

Kegiatan operasi telabang 2020 kali ini di fokuskan kepada penyelamatan dan pencegahan terkait penyebaran virus corona, yakni salah satunya dengan membagikan masker kepada seluruh pengguna jalan.

Selain pembagian masker, personel juga melakukan imbauan terhadap pengguna jalan baik roda empat maupun dua yang melintas, agar menjalankan maklumat Kapolri. Salah satunya menjaga jarak dengan lainnya.

"Selain melakukan imbauan preemtif, kita juga melakukan prefentif yaitu tindakan tegas kalau itu melanggar larangan yang sudah ditentukan pemerintah," tandasnya.

"Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona," tuturnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru