Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya akan Bentuk Media Center untuk Informasi Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 08 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) akan membentuk media center untuk menyampaikan informasi terkait perkembangan penanggulangan penyebaran Covid-19 setiap hari. 

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph mengatakan, informasi seputar perkembangan penanganan Covid-19 akan disampaikan mulai besok di media center setiap harinya, di aula rapat Gedung A Kantor Bupati Murung Raya.

"Mulai besok, penyampaian informasi dilaksanakan setiap hari dan terjadwal di media center. Namun, untuk metode penyampaian, jumlah orang akan dibatasi sesuai penerapan Physical Distanting. Juga akan disiarkan juga secara live di media sosial,” kata Perdie M Yoseph yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Murung Raya, Rabu, 8 April 2020.

Dia menambahkan, berdasarkan hasil kesepakatan gugus tugas update informasi penanganan Covid-19 Mura bisa mudah didapatkan dan diakses secara luas.

Masyarakat pun diharapkan bisa aktif mengikuti seluruh informasi yang disampaikan secara satu pintu melalui media center. Sebab informasi resmi ini yang akurat, sehingga bisa menekan menyebarnya hoax di tengah wabah virus corona.

"Kita sudah siapkan tempat dan fasilitasnya, instansi lain juga boleh memanfaatkan media center untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi," pungkasnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru