Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Barat Bantu Beras untuk Wartawan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 April 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawarinign Barat, AKBP E Dharma B Ginting kembali membagikan bantuan beras. Kali ini sasarannya wartawan yang bertugas di wilayah hukumnya, Rabu, 8 April 2020.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari program Polres Kobar membagikan bantuan beras, terutama kepada ratusan warga kurang mampu di Pangkalan Bun dan sekitarnya.

Adapun penyerahan itu dilakukan sekaligus silaturahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat.

"Kunjungan kami ini dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagai dengan para insan pers, sebagai bagian mitra kerja Polres Kobar. Apalagi di kondisi pandemi Covid-19, media harus bekerja ekstra," ujarnya.

Selain itu, di saat pandemi Covid-19 ini, hal tersebut sebagai bentuk kehadiran pemerintah dan Polri di tengah-tengah masyarakat, dalam membantu meringankan dampak yang ditimbulkan akibat wabah corona.

Kapolres Kotawaringin Barat juga mengharapkan media dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, agar tidak resah dan tetap waspada terhadap covid-19.

"Semoga dengan sedikit bantuan beras bisa ini membantu meringankan beban dengan kondisi ekonomi yang kini mulai sulit," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kobar, Syamsudin mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polres Kobar. 

"Semoga peran serta polisi dan wartawan dapat bermanfaat untuk masyarakat, di tengah wabah covid-19 seperti sekarang ini," tutupnya. (DANANG/B-11)
 

Berita Terbaru