Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah Satu Orang, Total 7 Orang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 April 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pasien positif COVID-19 lagi telah dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang setelah dirawat di RSUD Doris Sylvanus selama beberapa waktu, Rabu, 8 April 2020.

Kabar gembira ini disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran melalui press rilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah. 

Sehingga, data kasus pasien Covid-19 hingga hari ini, total kasus positif sebanyak 20 orang, pasien dalam perawatan sebanyak 13 orang, sembuh 7 orang, meninggal dunia 0.

"Selamat kepada pasien yang sudah sembuh, semoga semangatnya bisa ditularkan kepada seluruh masyarakat bahwa Covid-19 bisa sembuh jadi tidak perlu khawatir berlebihan," kata Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung.

Karena itu, saat ini total positif kasus yang dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus berjumlah 15 orang, sembuh 7 orang, tersisa 8 orang yang masih dirawat.

"Lalu di RSUD Sultan Imanuddin yang positif Covid-19 ada 2 orang, di RSUD dr Murjani ada 3 orang, semuanya masih dalam perawatan," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru