Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Glenn Fredly Meninggal Bertepatan 40 Hari Putrinya Lahir

  • Oleh Tempo.co
  • 08 April 2020 - 22:51 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi dan pennyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabbu, 8 April 2020. Ia meninggal bertepatan dengan 40 hari usia anaknya lahir kedua.

Kabar ini dikonfirmasi di akun Twitter Billboard Indonesia. "Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020.

Dia mengembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun, Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu, Selamat jalan, Glenn Fredly."

Istri Glenn, secara tak langsung membenarkan kabar kematian suaminya. Ia mengunggah foto dirinya bersama suaminya saat tengah liburan.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa oasti akan berkata, 'Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah,' Tuhan selalu jaga kami. I lobe you @glennfredly309 hari ini pas 40 hari pasca lahiran," tulis Mutia memberikan salam perpisahan kepada suaminya. Melalui cuitannya, Dewi Lestari juga mengabarkan kabar duka itu.

"Turut berduka sedalamnya atas kepergian @GlennFredly. Ini sungguh kehilangan besar. Beristirahatlah dengan tenang, Kak Glenn. Karyamu akan selalu bersama kami," cuitnya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru