Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa Cinta Glenn Fredly untuk Mutia Ayu, Istri yang Dipujanya

  • Oleh Teras.id
  • 09 April 2020 - 08:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Empat hari sebelum meninggal, Glenn Fredly mengirimkan doa romantis dan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya, Mutia Ayu. Ia mengungkap jiwanya yang romantis dan begitu memuja perempuan yang telah membuatnya menjadi ayah. 

"Happy birthday istriku tercinta @mutia_ayuu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu...Amsal 31: 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan Tuhan dipuji-puji," tulisnya mengunggah rangkaian doa indah untuk Mutia pada unggahan video saat mereka tengah berbulan madu di akun Instagramnya, Sabtu, 4 April 2020. 

Glenn menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019.  Ini merupakan pernikahan kedua Glenn setelah sebelumnya pernah menikah dengan aktris dan penyanyi Dewi Sandra. Pada 28 Februari lalu, Glenn menjadi seorang ayah dari putri cantik yang diberinya nama  Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly mendampingi istrinya saat melahirkan putri mereka pada Februari 2020. Anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini ditinggal ayahnya saat baru berusia 40 hari. Instagram/@Mutia_ayuu

Sayangnya, Glenn tak lama menimang putrinya. Ia pergi tepat 40 hari setelah putrinya lahir karena menderita meningitis atau selaput radang otak yang membuatnya sempat dirawat di RS Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan. Musisi humble yang selalu peduli dengan aktivitas sosial dan lingkungan hidup itu mangkat pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47. 

Mutia Ayu sendiri, 14 jam sebelum Glenn meninggal, seakan sudah merasa suaminya akan pergi meninggalkannya untuk kembali kepada Sang Pencipta. Ia mengunggah foto kemesraannya dengan Glenn dengan menuliskan kalimat yang menyiratkan perpisahan. 

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa oasti akan berkata, 'Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah.' Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40H pasca lahiran," tulis Mutia Ayu. 

Unggahan pasangan ini dibanjiri ungkapan duka cita dari para sahabat. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Stay strong and I pray for both you and Gewa," tulis Daniel Mananta. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Allah akan selalu menjaga Ayu dan Gewa," tulis Ririn Ekawati

TERAS.ID

Berita Terbaru