Ditlantas Polda Kalteng Lakukan Patroli Sambil Berikan Sembako Terdampak Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 April 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng melakukan kegiatan patroli sambil memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini masih berkaitan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2020. "Kami melaksanakan patroli preventif sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Cobid-19," kata Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Jafar Sodiq melalui Kanit 5 Sat PJR, AKP Hermanto, Kamis, 9 April 2020.

Kegiatran tersebut dilakukan pihaknya di beberapa ruas jalan dan pasar di wilayah Kota Palangka Raya. "Ruas jalan yang kami lakukan imbauan preventif terkait Covid-19 yakni Jalan Tjilik Riwut, Jalan Rajawali, Jalan Tingang, Jalan Lawu dan Jalan Hiu Putih," ungkapnya.

Salah satu warga Jalan Tingang 1 yang berprofesi sebagai pencari kardus dengan menggendong anaknya yang masih kecil melewati ruas jalan tersebut di imbau agar menjaga kesehatan. Selain mengimbau, anggota juga menyerahkan sembako.

Kegiatan ini dipimpin AKP Hermanto bersama sejumlah personelnya. Kemudian dibantu 2 personel dari Satbrimob dan 2 personel Ditsamapta Polda Kalteng. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru