Ini Bentuk Perhatian DPD Partai Golkar Barito Timur untuk Wartawan di Tengah Wabah Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPD Partai Golkar Barito Timur menunjukkan perhatiannya terhadap wartawan, khususnya yang saat ini melaksanakan tugas di tengah wabah covid-19. Partai Golkar menyerahkan bantuan kebutuhan pokok ke wartawan.

Pasalnya, wabah Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan sosial juga menjadi tantangan kalangan wartawan dalam melaksanakan tugasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, Supriatna mengatakan, wartawan memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi perkembangan wabah Covid-19.

"Kami sangat mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan wartawan yang selama ini menjadi garda terdepan pengantar informasi, dan sangat rentan terhadap Covid-19," ujar Supriatna, Kamis 9 April 2020.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kami. Mohon diterima dan jangan dilihat nilainya, tapi wujud keikhlasan dan bentuk terima kasih kami kepada rekan-rekan insan pers," lanjutnya.

Sementara itu, Logman, perwakilan wartawan menyampaikan apresiasi atas kepedulian Pengurus DPD Partai Golkar Barito Timur.

Logman juga mengakui bahwa baru pertama kali wartawan di Barito Timur mendapatkan bantuan sembako dari partai politik.

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari DPD Partai Golkar Barito Timur," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru