Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Penyebaran Covid-19 Satlantas Polres Seruyan Bagikan Sarana Cuci Tangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 April 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan membagikan sarana cuci tangan untuk tempat umum di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon mengatakan, pembagian tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2020.

“Ada dua tempat yang menjadi sasaran kita. Yakni di salah satu travel agen perjalanan dan pelabuhan loangboad Kuala Pembuang,” katanya, Kamis, 9 April 2020.

Dengan pemberian itu, ia berharap masyarakat dapat  melaksanakan prilaku hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selain itu, turut di serahkan pembagian helm kepada pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang. Pada kesempatan itu, anggota sembari menyampaikan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita memberikan imbauan kepada masyarakat agar melakukan physical distancing atau jaga jarak fisik antara satu dan lainnya. Semua ini untuk mencegah terjadinya penyebaran atau penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru