Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik 7 Pejabat Eselon, Berikut Rinciannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 April 2020 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kasongan -Bupati Katingan, Sakariyas melantik 7 pejabat eselon III dan IV di aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP, Kamis, 9 April 2020.

"Pelantikan dan mutasi jabatan pejabat bagian dari dinamika organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai," kata Sakariyas dalam kesempatannya.

Lainnya, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. 

Adapun rincian 7 pejabat tersebut, yakni, Siti Rohani yang sebelumnya Sekretaris BPBD dilantik menjabat Kabid Pemberdayaan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas PMD.

Kemudian Sahembung yang sebelumnya sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, dilantik menjadi Sekretaris BPBD.

Yanson yang sebelumnya menjabat Kabid Pembangunan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik menjadi Kabid Ketrasmigrasian Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

Lalu, Yosafat Sehah sebelumnya menjabat Kabid Pembangunan Desa dan Pembangunan Kawasan Perdesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD.

Kemudian Andi Sentosa sebelumnya menjabat Kasi Kesiapsiagaan BPBD dilantik menjadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD.

Gunawan sebelumnya menjabat Pengumpul dan Pengolah Data Dinas Lingkungan Hidup jabatan baru sebagai Kasi Pencegahan BPBD.

Terakhir, Dedi Kusmawan dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Pembinaan Disiplin dan Pengembangan BKPP. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru