Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Nasdem DPRD Kotim Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Oleh Naco
  • 09 April 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Legislator dari Fraksi Nasdem DPRD Kotawaringin Timur menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan itu diserahkan ke pengurus NU Kabupaten Kotim untuk disalurkan ke masyarakat yang berhak.

"Bantuan itu kami serahkan melalui NU. Nantinya, mereka yang akan menyalurkan langsung," kata Ketua Fraksi Nasdem, Syahbana, Kamis, 9 April 2020 usai penyerahan.

Anggota Komisi II DPRD Kotim itu berharap dapat bantuan tersebut dapat bermanfaat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurut Syahbana, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Meski tidak seberapa, setidaknya itu bisa meringankan beban masyarakat.

Syahbana mengaku prihatin dengan kondisi ini. Dia pun berharap wabah ini secepatnya berlalu, agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.

Selain itu Syahbana juga mendorong agar pihak swasta ikut berkontribusi dengan membantu pemerintah dalam menangani persoalan ini.

"Seperti CSR, agar diarahkan untuk membantu masyarakat. Setidaknya di sekitar lokasi investasi mereka," tandas Syahbana. (NACO/B-11)

Berita Terbaru