Kapolsek Kapuas Murung Jalin Silaturahmi dan Koordinasi di Kelurahan Palingkau Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah resmi menjabat Kapolsek Kapuas Murung sejak 7 April 2020, Iptu Jimin mulai menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan unsur tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa.

Seperti yang dilakukan Mantan Kasat Sabhara Polres Kapuas hari ini menyambangi Kantor Kelurahan Palingkau Baru untuk melakukan koordinasi dan meningkatkan sinergi, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Ini sebagai bagian untuk menjalin silaturahmi, dan koordinasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Kelurahan Palingkau Baru," ucap Iptu Jimin, Kamis, 9 April 2020.

"Terutama yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 secara bersama-sama," lanjutnya.

Sebelumnya pihaknya juga telah menyambangi Kantor Kecamatan Kapuas Murung, Koramil Palingkau, perbankan, Kantor KUA, dan lainnya untuk menjalin silaturahmi dan sinergi.

"Karena perlu kerjasama yang aktif antar unsur tripika yang ada di wilayah Kecamatan Kapuas Murung dalam mencegah penyebaran virus corona," katanya.

Dia berharap jalinan silaturahmi yang baik ini dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Ini juga sebagai upaya bersama-sama agar selalu solid dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru