Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Masker Cegah Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 09 April 2020 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau membagikan masker kepada masyarakat, Kamis, 9 April 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Iptu M Syafuan Nor mengatakan giat ini kerja sama dengan dinas kesehatan untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Syafuan menjelaskan giat ini rangkaian dari Operasi Keselamatan Talabang 2020 yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Pulang Pisau kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19. 

Pada giat ini personel Satlantas bersama dinas kesehatan membagikan 100 lembar masker.  "Dalam giat kita pagi ini pembagian masker dilaksanakan pada 3 titik," katanya.

"Yakni di jalan trans kalimantan depan Rumah Makan Ampera depan Puskesmas Pulang Pisau, Jalan Oberlin Metar, dan di depan Pasar Patanak," terangnya. 

Kasat mengimbau masyarakat bisa mengikuti protokol penanganan Covid-19 untuk mencegah penularan lebih luas. 

"Kami berharap masyarakat selalu meningkatkan kesadarannya bahwa virus corona ini masih ada, lebih peduli dengan kebersihan  lingkungan sekitar tetap lakukan physical distancing," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru