Seluruh Kecamatan di Seruyan Telah Berdiri Posko Pemantauan Covid19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 April 2020 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Saat ini seluruh kecamatan di Kabupaten Seruyan telah dibentuk posko pemantauan dan pencegahan corona virus disease atau Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah menyatakan berdasarkan laporan yang diterima dari seluruh camat jika saat ini seluruh posko sudah diaktifkan.

“Semua sudah bergerak bersama melakukan upaya yang lebih maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan salah satunya melakukan pengawasan kepada setiap pendatang melalui posko pemantauan,” katanya, Kamis, 9 April 2020.

Bukan hanya di ibukota kecamatan saja diaktifkan posko pemantauan, namun hingga ke tingkat desa juga telah banyak yang mengaktifkan posko pemantauan yang dijaga para relawan.

“Seluruh petugas yang berjaga disetiap posko pemantauan mulai kabupaten, kecamatan hingga desa merupakan petugas yang berada di garda terdepan untuk mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

Dengan seluruh pihak bersama-sama bergerak, melakukan pengawasan dan pemantauan diseluruh pintu masuk wilayah diharapkan bisa memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru