Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Pasien dengan Pengawasan Covid-19 di Kalteng Bertambah 11 Orang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 April 2020 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan bahwa total kasus pasien dengan pengawasan atau PDP di Kalteng jumlahnya bertambah sebanyak 11 orang pada hari Kamis, 9 April 2020.

"Total PDP di Kalteng secara keseluruhan hari Kamis ada 68 orang, meningkat 11 orang dari jumlah pada Rabu, 8 April 2020 yang hanya 57 orang," kata Gubernur dalam rilisnya, Kamis malam.

Sementara orang dalam pemantauan atau ODP juga menurutnya mengalami peningkatan jumlah.

"Hari Rabu jumlah ODP ada 627 orang di Seluruh Kalteng, bertambah 13 orang pada hari Kamis sehingga totalnya menjadi 640 orang di seluruh Kalteng," bebernya.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng menilai bahwa informasi berupa Siaran Pers secara live melalui media sosial cukup dilakukan  3 kali dalam seminggu untuk menyampaikan hal-hal yang bersifat khusus.

"Saya, Gubernur Kalimantan Tengah selaku Ketua Gugus mengambil kebijakan bahwa informasi berupa siaran Pers secara live melalui media sosial cukup dilakukan 3 kali dalam seminggu untuk menyampaikan hal-hal yang bersifat khusus. Sementara untuk update data 4 hari lainnya, bisa dipantau melalui  website resmi https://corona.kalteng.go.id," kata Sugianto Sabran pada Kamis, 9 April 2020 malam melalui akun Sekretariat Daerah Kalteng. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru