Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gapensi Kobar Ajak Para Kontraktor Berikan Sumbangan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 April 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gabungan Pelaksana Konstruksi (Gapensi) Kotawaringin Barat (Kobar) mengajak para kontraktor bisa membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19.

Ketua BPC Gapensi H Arief Asrofie menyampaikan, dalam kondisi bencana non alam Covid-19 secara nasional, mengajak rekanan kontraktor untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat yang terkena musibah ini.

"Teman-teman kontraktor yang memiliki rezeki lebih, kita dorong untuk saling berbagi kepada masyarakat yang betul-betul saat ini banyak terdampak virus Corona, terutama masyarakat yang kurang mampu dalam ekonomi," katanya, di Pangkalan Bun, Kamis, 10 April 2020.

Hal ini seperti ini juga digalakkan pemerintah daerah, yang semua bersama-sama berjuang melawan Covid-19, sesuai tupoksinya masing - masing.

"Kita harus bersama mensiasati, bagaimana mencukupi kebutuhan pokok baik karyawan maupun masyarakat kurang mampu ditengah musibah yang cukup menyedihkan ini," ungkapnya.

Menurut dia, musibah ini merupakan musibah secara global, sehingga ada regulasi - regulasi dan kebijakan dari pemerintah yang harus diikuti secara disiplin.

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan serta diringi doa, agar musibah ini segera berlalu," tutupnya. (DANANG/m)


 

Berita Terbaru