Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Bantu Sembako Untuk Sejumlah Warga di Tamban Catur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 April 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Patna Wigati membantu paket sembako untuk sejumlah warga secara langsung, dan Posko Covid-19 di wilayah Kecamatan Tamban Catur, sebagai bentuk kepedulian di tengah dampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Politisi dari Partai NasDem ini menuturkan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian yang diberikan kepada warga, terutama bagi yang kurang mampu, di tengah kondisi pandemi covid-19 ini.

“ini kami lakukan itu sebagai aksi solidaritas saja, setidaknya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat disaat kondisi wabah covid-19 ini berlangsung,” ucap Patna Wigati, Sabtu, 11 April 2020.

Adapun bantuan yang dibagikan tersevyt merupakan beberapa kebutuhan bahan pokok yang dapat di konsumsi oleh masyarakat maupun petugas yang bertugas dalam penanganan covid-19 di daerah setempat.

Legislator dari Dapil V ini menyebutkan bahwa pemberian sembako kepada masyarakat saat itu, disambut baik dan senang oleh masyarakat setempat, karena di tengah kondisi pandemi virus corona ini membuat kesulitan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Mudah-mudahan kebutuhan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Adapun sejumlah sembako yang diberikan oleh wakil rakyat ini, diantaranya mie instan, beras, minyak, gula, roti dan lainnya. “Selain sembako, kita juga sudah membagikan masker kepada masyarakat agar dapat dikenakan bila hendak keluar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru