Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Belajar di Rumah akan Diperpanjang di Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 April 2020 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah sempat diperpanjang terkait wabah virus corona atau covid-19, rencananya kegiatan belajar di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan diperpanjang lagi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kobar, Rosihan Pribadi, Minggu, 12 April 2020 menjelaskan rencana memperpanjang libur sekolah ini karena menyikapi kondisi saat ini.

"Terlebih di Kobar ada penambahan kasus positif covid-19 dibandingkan dari awal April. Selain itu pengalihan proses pembelajaran di rumah yang sudah dilakukan kemarin juga sebagai tindak lanjut edaran bupati sebagai upaya menghentikan penyebaran Covid-19," jelasnya.

Tanggal berapa dan lamanya hari pengalihan belajar di rumah dia menjawab bakal diputuskan setelah digelarnya rapat bersama bupati.

"Rencananya Senin 13 April 2020 rapat akan digelar, karena masa perpanjangan masa pengalihan belajar di rumah dari sebelumnya bakal berakhir 14 April 2020," jelasnya.

Rosihan mengimbau para anak didik mematuhi anjuran pemeritah untuk tinggal di rumah, kecuali ada hal yang bersifat penting atau mendesak. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru