Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Aktif Imbau Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 April 2020 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Kapuas aktif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, sekaligus mensosialisasikan Operasi Keselamatan Telabang 2020.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L. Kramajaya mengatakan giat ini mengedepankan sosialisasi dan penyuluhan kepada semua pengendara bermotor di seputaran Kuala Kapuas.

“Dalam operasi ini kita lebih mengedepankan kegiatan preentif dan preventif represif. Kita lebih banyak memberikan penyuluhan kepada semua pemakai jalan,” ucapnya, Senin, 13 April 2020.

Dia berharap pengendara bermotor bisa mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, diantaranya dengan tertib di jalan raya agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

"Karenanya penting peran aktif bagi masyarakat dalam mewujudkan keselamatan berlalulintas," tuturnya.

Ditambahkan, sosialisasi dan penyuluhan, sekaligus disisipi tentang imbauan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 yang sedang jadi pandemi, sehingga penting bagi masyarakat untuk mencegahnya.

“Intinya dengan merebaknya Covid-19 kita meminta kepada masyarakat untuk diam di rumah. Kalau tidak penting jangan keluar rumah,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru