Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Salurkan Paket Sembako Kepada Pasukan Kuning

  • 13 April 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas ikut serta menyalurkan paket sembako kepada warga yang berkerja sebagai pembersih Kota Kuala Kurun atau yang dikenal dengan pasukan kuning.

Pembagian sembako dipimpin Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman bersama jajaran ini dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, sekaligus meringankan beban warga yang terkena dampak virus tersebut. 

"Giat ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, terkhususnya kepada petugas pasukan kuning yang setiap pagi hari bekerja membersihkan jalanan tanpa mengenal situasi darurat wabah virus corona ini," kata AKBP Rudi Asriman, Senin, 13 April 2020.

Ia berharap dengan adanya pembagian paket sembako dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang berjuang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, terlebih di tengah wabah virus corona.

"Semoga pembagian ini tepat sasaran, sehingga tujuan kami untuk membantu sesama dapat terlaksanakan dengan baik,” harapnya orang nomor satu di Polres Gunung Mas itu.

Disela pembagian sembako itu, Kapolres Gunung Mas juga mengingatkan dan mengimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan guna terhindar dari berbagai macam penyakit,  terutama dari virus yang saat ini menyebar di seluruh daerah Indonesia. 

"Selalu jaga kesehatan diri dengan cara mulai dari membiasakan diri untuk cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas serta selau menggunakan masker, sarung tangan saat diluar rumah," imbuhnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru