Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamin Kelancaran Pasokan Air PDAM Rutin Lakukan Pemeliharaan Jaringan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 April 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Guna menjamin kelancaran distribusi air ke seluruh pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum  atau PDAM Kuala Pembuang, rutin melaksanakan pemeliharaan jaringan perpipaan.

Direktur PDAM Kuala Pembuang, Ilyas mengatakan pemeliharaan jaringan distribusi dan perpipaan, sangat di perlukan untuk mendukung kelancaran distribusi air dari PDAM ke seluruh pelanggan.

“Petugas kami secara rutin melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan, mudah mudahan upaya ini, bisa mengatasi kendala kendala terkait distribusi air ke seluruh pelanggan, “ ucapnya, Senin, 13 April 2020.

Selain pemeliharaan rutin, pihaknya meminta peran serta masyarakat, khususnya para pelanggan, untuk segera mungkin menyampaikan laporan apabila ada gangguan distribusi air.

“Apabila distribusi air ke pelanggan mengalami gangguan, kami minta peran aktifnya untuk menyampaikan laporan, sehingga petugas kami bisa segera melakukan perbaikan,” ujarnya.

Dalam upaya mempercepat penanganan, gangguan distribusi air ke pelanggan, saat ini PDAM Kuala pembuang, telah menyediakan nomor layanan khusus, hingga proses pengaduan gangguan bisa di tangani dengan cepat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru