Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sepakat Ruas Jalan Hasil Pekerjaan TMMD Kodim 1011 Klk Diberi Nama Dandim Gugur Bertugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 April 2020 - 16:45 WIB


BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah menandatangani serah terima pekerjaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-107 tahun anggaran 2020, di wilayah Kodim 1011/KLK, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas pada Selasa, 14 April 2020.

Dalam kegiatan ini Ben Brahim sepakat agar ruas jalan hasil pekerjaan TMMD di Desa Terusan, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas diberi nama Dandim 1011 Klk yang gugur dalam bertugas beberapa waktu lalu, yakni almarhum Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono sebagai bentuk penghargaan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat kita dan ke depannya kita akan full out untuk membangun jalan,” ucap Ben.

Lebih lanjut, Ben mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 1011/Klk, karena telah membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas membangun jalan sepanjang 5.200 meter dan juga jembatan di Desa Terusan.

"Kami juga mengimbau untuk tidak memotong pohon selama masih belum mengganggu, dan seluruh masyarakat untuk selalu menanam pohon," katanya.


Sementara itu, Pengganti sementara (Pgs) Lektol Inf Ary Bayu Saputro menyampaikan bahwa kegiatan TMMD di wilayah teritorial Kodim 1011/Klk bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran nonfisik guna menetapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

 “Saya berharap apa yang telah kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat dan Pemerintah setempat sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” ucap Ary Bayu.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kepala Seksi Teritorial Korem 102/PJG Letnan Kolonel Infantri Abdul Salim, Kajari Kapuas Komaidi, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Teras. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru