Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik Toko, Mebel, dan Bengkel Juga Disosialisasi Bahaya Covid-19

  • Oleh Rokim
  • 14 April 2020 - 16:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya terus keliling ke seluruh kelurahan untuk menyampaian materi sosialisasi agar terhindar dari corona virus disease.

Kali ini yang jadi sasaran sosialisasi adalah warga Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau. Di sini tim Gugus Tugas Covid-19 menemui siapa saja yang dilewati.

Mulai dari pemilik warung, pemilik toko, pemilik bengkel, pemilik mebel, dan warga komplek perumahan didatangi untuk menyampaikan selebaran pencegahan Covid-19.

Dalam giat ini Gugus Tugas Covid-19 terdiri dari Lurah Sabaru, Babinsa, dan Satpol PP. Tiap hari mereka mendatangi rumah-rumah warga, Selasa 14 April 2020.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa diwakili Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mengatakan dalam giat hari ini difokuskan kepada warga yang tinggal di RT 002 dan RT 004 RW 003.

"Dalam giat ini ada 11 warga yang kami datangi di Jalan Mahir Mahar Km 7. Setiap ketemu warga, kami selalu menghimbau agar tidak kumpul-kumpul, menjaga jarak antar pekerja bengkel, pekerja mebel, dan tetap menjaga kesehatan," sebutnya.

Tim Gugus Covid-19 juga mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru