Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Korban Terperosok di Jembatan Jalan Samari Direhab

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 April 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua orang korban terperosok di jembatan yang sedang direhabilitasi di Jalan Samari, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 14 April 2020.

Peristiwa terjadi pada Selasa 14 April 2020, sekitar pukul 18.30 WIB, tersebut sempat menggegerkan warga. Jembatan tersebut sedang dalam proses pra rehabilitasi sehingga lajur jembatan yang dibongkar ditutup sementara dan dialihkan ke lajur sebelahnya.

Pantauan tim Borneonews, saat memasuki Jalan Samari sudah terpasang rambu-rambu peringatan berupa spanduk pemberitahuan sedang ada proyek dan jalur lalu lintas dialihkan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Lurah Madurejo Sigit Imam Mulia. Ia mendapat informasi bahwa ada warganya yang jatuh terperosok di jembatan yang sedang di rehab.

"Info dari warga sekitar kejadiannya sekitar 18.30, namun kronologis kejadiannya kurang tahu pasti. Informasinya ada dua warga yang terperosok jembatan," ujarnya, Rabu, 15 April 2020.

Lanjutnya, akibat peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, sementara satu korban lainnya mengalami luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit yang sama.

Adapun identitas korban atas nama Juwadi, 53, alamat jalan HM Rafii BTN Bambu Kuning meninggal dunia. Mustakim, 40, dengan alamat yang sama, mengalami luka dan dirawat di RSUD Sultan Imanuddin.

"Peristiwa tersebut telah ditangani dan masih dalam penanganan Polres Kotawaringin Barat," pungkasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru