Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nama Almarhum Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Dijadikan Nama Jalan Hasil Program TMMD

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 April 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Di tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19 pelaksanaan penutupan dan serah terima memorandum program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 107 Kodim 1011 Kuala Kapuas di 3 desa di Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas.

TMMD ini resmi ditutup Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di aula Bappeda. Giat TMMD ke 107 yang dilaksanakan dari 16 Maret sampai 14 April 2020 ini merampungkan semua sasaran.

Di antaranya pembangunan jalan dan pembuatan jembatan serta perehaban Masjid Darul Falah. Plh Dandim 1011 Kuala Kapuas Lektol Inf Ary Bayu Saputro dalam rilisnya kepada Borneonews menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan jajaran Forkopimda yang telah membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD.

"Terkhusus kami ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Desa Tausan Baguntan Raya, Desa Terusan Karya, Desa Terusan Raya, Kecamatan Bataguh yang sehari-hari ikut membantu dalam mengerjakan sasaran fisik, sehingga tercipta kemanunggalan gotong royong antara TNI dan rakyat," ucapnya.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini pihaknya berharap apa yang telah dikerjakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah sekaligus dapat dirawat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

"Selaku Dansatgas kami mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangnan selama 30 hari bergabung di tengah masyarakat. Tapi sebelumnya saya mengusulkan pemberian nama jalan yang telah dibuat dengan menggunakam nama Kolonel Kav ANM Bambang Kristianto Bawono," katanya.

Sementara itu bupati juga mengucapan terima kasih kepada TNI yang telah membantu Kabupaten Kapuas dalam pembangunan di daerahnya.

Dia juga berkenan memberikan nama jalan dengan nama Kolonel Kav (ANM) Bambang Kristianto Bawono.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini bermanfaat bagi kehidupan masyarakat," ucapnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru