Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Sembako untuk Warga Kobar Tidak Boleh Dititipkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 April 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyiapkan 15 ribu paket sembako untuk warga terdampak covid-19, maka dalam proses penyalurannya harus diterima langsung yang berhak dan tidak boleh dititipkan.

Saat ini, proses penyaluran bantuan sembako tengah berjalan. Bupati Kobar Hj Nurhidayah meminta, agar sembako itu betul - betul diterima oleh warga yang berhak. Jangan sampai dititpkan.

"Ibu minta kepada Kades, sembako ini harus diberikan langsung kerumah warga yang berhak. Tidak ada kata titip - titipan," tegas Bupati, saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Rabu, 15 April 2020.

Nurhidayah mengingatkan, agar tidak ada yang mengambil kesempatan dalam kondisi seperti saat ini. Semua harus saling peduli dan bergandengan tangan melawan covid-19.

"Kita harus punya semangat dan kekompakan yang tinggi dalam melawan corona," suport bupati kepada warga.


Dijelaskannya, jika sampai kesehatan terganggu, maka perekonomian terganggu. Kalau sudah perekonomian terganggu maka keamanan pun terganggu.

"Maka untuk sementara waktu, bapak ibu semua dirumah dulu. Samapai benar - benar kondisi membaik. Hindari kerumunan atau kegiatan yang mengumpulkan banyak massa," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru