Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Pengamat dan Natizen Jangan Cuma Bicara di Medsos, Mari Bekerja Cegah Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 April 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim Supian Hadi meminta pengamat politik dan natizen agar tidak hanya banyak berkomentar di media sosial (medsos), namun juga mau sama-sama bekerja untuk memberantas dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19. 

"Jangan hanya komentar di medsos. Ayo kita sama-sama bergerak dan berikan saran yang baik agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," ujar bupati, Rabu, 15 April 2020. 

Bupati mengatakan, selama ini ada saja natizen dan pengamat politik yang protes dengan penanganan Covid-19 di Kotim. Bahkan mengatakan bahwa pemerintah daerah tidak bekerja dan tidak ada upaya untuk memutus penyebaran virus tersebut. 

"Saya memang tidak menggunakan medsos, namun ada saja yang lapor ke saya. Maka dari itu saya mengajak agar mereka jangan hanya berkomentar, namun bantu pemerintah melawan virus ini," kata Supian. 

Dirinya tidak melarang masyarakat atau natizen yang berkomentar. Karena itu hak mereka. Namun yang diharapkan bagaimana agar komentar mereka bisa bermanfaat, sehingga harus dibarengi dengan tindakan. 

"Kalau sudah dibarengi dengan tindakan itu yang terbaik. Sehingga tidak hanya gaduh di medsos saja," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru