Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala Kemenag Kapuas Untuk 20 PNS Baru Diambil Sumpah Jabatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni menyampaikan sejumlah pesan kepada 20 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru diambil sumpah jabatannya via daring atau online.

H Ahmad Bahruni dalam pesannya mengatakan bahwa sumpah yang diambil tidak hanya semata-mata sumpah belaka tetapi harus diresapi dan dijalankan. Terutama dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan yang diemban.

“Pengambilan sumpah itu sakral. Itu merupakan janji yang harus kita laksanakan dengan sepenuh hati dan dijalankan dengan penuh dedikasi yang tinggi sehingga dapat memberikan sesuatu yang baik ke depannya untuk Kementerian Agama,” ucap Bahruni, Rabu, 15 April 2020.

Ahmad Bahruni menuturkan, pengambilan sumpah merupakan janji seorang ASN yang harus selalu diingat dan ditanamkan dalam diri agar mengemban tugas selalu amanah serta bertanggungjawab.

“Semoga pengambilan sumpah ini dapat membentuk karakter PNS lingkungan Kemenag menjadi lebih baik dan lebih memberikan dedikasi di tempat tugasnya masing-masing," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat mereka yang sudah diambil sumpah jabatan dari sebelumnya berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Semoga dalam melaksanakan tugas semalon maksimal lagi, sebagai abdi Negara Republik Indonesia, sehingga bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru