Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putri Ma'ruf Amin Jadi Wakil Sekjen Partai Demokrat 2020-2025

  • Oleh Teras.id
  • 16 April 2020 - 08:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Siti Nur Azizah ditunjuk Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat periode 2020-2025.

Putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin itu bersama sembilan orang lainnya akan membantu Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal.

Nama-nama tersebut diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono, Rabu malam, 16 April 2020.

Adapun ke 9 orang yang didapuk menjadi wasekjen bersama Siti adalah Andi Timo Pangerang, Putu Supadma Rudana, Renanda Bachtar, Ingrid Kansil, Muhammad Rifai Darus, Jansen Sitindaon, Imelda Sari, Irwan, serta Agust Jovan Latuconsina.

Dalam akun instagram pribadinya, @sitinurazizah_maruf, putri Ma'ruf Amin ini telah menuliskan jabatannya sebagai Wasekjen DPP Partai Demokrat. Siti Nurazizah diketahui tengah mencalonkan diri dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan.

Ia pun telah melakukan safari politik dan menemui sejumlah tokoh, salah satunya Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam.

Siti mengatakan ada peran Usamah dalam langkah politiknya. Kepada Usamah, Azizah mengatakan dia mendapat dukungan dari sejumlah pihak untuk mengikuti kontestasi pemilihan Wali Kota Tangsel 2020.

Gayung bersambut, Usamah mendukung. Bekas politikus PPP itu menyarankan Azizah nanti mencalonkan diri sebagai Tangsel 1 alias wali kota.

Pada Sabtu, 28 Desember 2019, dia pun sowan ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di bilangan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut kedatangan Azizah dalam rangka silahturahmi ke partai politik mencari dukungan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru