Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kurang Konsentrasi, Penyebab 2 Orang Masuk Gorong-gorong Jembatan Baru Direhab

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 April 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat karena kurang konsentrasi menjadi penyebab dua orang korban terperosok ke dalam gorong-gorong jembatan yang sedang direhab, di Jalan Semari Rt. 25 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan.

Korban merupakan warga Kelurahan Madurejo bernama Mustaqim berboncengan dengan Juwadi, mengendarai sepeda Motor Honda Karisma warna hitam Noreg KB 2015 HZ (SIM dan STNK tidak ada).

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin menyampaikan, kejadian laka lantas tunggal, pada Selasa, 14 April 2020 sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat 2 korban itu kurang konsentrasi saat berkendara.

"Korban ini berjalan dari arah Sampuraga Baru menuju arah Simpang Semari, sesampainya di Jalan Semari Rt. 25 Kelurahan Madurejo karena tidak konsentrasi dalam berkendara sehingga masuk kedalam galian gorong-gorong yang berada di depannya," ujar Kasatlantas, Kamis, 16 April 2020.

Lanjutnya, atas kejadian tersebut mengakibatkan korban bernama Mustaqim mengalami luka pada bagian pinggang, dan korban yang dibonceng Juwadi mengalami luka pada bagian kening.

"Korban Juwadi meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun," tutupnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru