Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara: Kemajuan Pembangunann Kerja Keras Bersama

  • Oleh Norhasanah
  • 16 April 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan meningkatnya pembangunan daerah dari segala aspek merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat.

"Kemajuan dan capaian pembangunan diberbagai bidang adalah kerja keras kita bersama," ucap Ahmadi pada rapat paripurna penyampaian LKPj 2019, Kamis, 16 April 2020.

Dalam momen itu Pemerintah Kabupaten Sukamara berteri makasih kepada seluruh pelaku pembangunan di Bumi Gawi Barinjam, baik pimpinan dan anggota DPRD, jajaran pemerintahan, forkopimda dan para pelaku usaha.

"Juga para tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan," ucapnya.

Ahmadi berharap pembangunan di Sukamara ke depannya bisa terus berkembang dan maju, sehingga memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Kita berharap daerah yang kita cintai ini bisa semakin maju, sehingga terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat kita," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru