Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara Minta Penjagaan Pintu Masuk Diperketat agar Sukamara Pertahankan Zona Hijau

  • Oleh Norhasanah
  • 16 April 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Deni Khaidir meminta penjagaan pintu masuk diperketat agar kabupaten ini bisa mempertahankan Zona Hijau.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait dalam hal pencegahan dan penjagaan pada pintu masuk wilayah Kabupaten Sukamara," ucap Deni Khaidir, Kamis, 16 April 2020.

Upaya menjaga wilayah Kabupaten Sukamara agar tetap berada dalam zona hijau, maka pintu-pintu masuk harus dijaga dengan ketat, sehingga dapat mendeteksi sedini mungkin penyebaran covid-19.

"Untuk pintu-pintu masuk, dengan kondisi saat ini diharapkan agar dapat mempertahankan penjagaan yang sudah dilakukan," pintanya.

Dalam momen rapat paripurna penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) oleh wakil bupati Sukamara, dirinya mendoakan agar seluruh masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus corona.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi masyarakat Kabupaten Sukamara dari virus corona dan penyakit-penyakit lainnya," tuturnya.

Deni mengajak, agar semua pihak dapat memberikan dukungan, baik moril ataupun materil, dan mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Serta bersama-sama mengikuti aturan pemerintah dengan selalu disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan secara rutin, hindari kerumuman, tidak keluar rumah terlebih melakukan perjalanan keluar daerah, terkecuali sangat penting dan mendesak," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan, agar semua selalu menggunakan masker apabila sedang dikator atau di luar rumah. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru