Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara: Perlu Dukungan bagi Petugas Kesehatan, Keamanan dan Relawan

  • Oleh Norhasanah
  • 16 April 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara diajak memberikan dukungan kepada petugas kesehatan, keamanan dan relawan dalam memerangi covid-19.

"Mari kita sama-sama mendoakan seluruh petugas medis, pihak keamanan dan para relawan yang saat ini berperang melawan covid-19 agar tetap sehat," ajak Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Deni Khaidir, Kamis, 16 April 2020.

Mendoakan, adalah bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah yang saat ini telah menyerang dunia, termasuk Indonesia.

"Bagi yang terinfeksi, mudah-mudahan segera diberikan kesembuhan, dan yang meninggal dunia semoga amal ibadanya diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Deni mengajak, agar semua pihak dapat memberikan dukungan, baik moril ataupun materil, dan mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Serta bersama-sama mengikuti aturan pemerintah dengan selalu disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan secara rutin, hindari kerumuman, tidak keluar rumah terlebih melakukan perjalanan keluar daerah, terkecuali sangat penting dan mendesak," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan, agar semua selalu menggunakan masker apabila sedang di kantor atau di luar rumah. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru