Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Muatan 8 Ton Pakan Ayam Terbalik di Jalan Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 April 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah truk bermuatan 8 ton pakan ayam terbalik di ruas Jalan Mahir Mahar Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. Atas insiden tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.

Kepala exspedisi atau Armada Jojok, 50 tahun mengatakan, truk yang dikemudikan Eko, 30 tahun hendak mengirim pakan ayam ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Tiba ditempat kejadian perkara pada pukul 01.30 WIB dini hari kondisi Jalan licin karena usai hujan. Kemudian kondisi pengemudi saat itu sedang ngantuk akhirnya lepas kendali hingga menabrak pembatas Jalan dan terbalik.

"Menurut keterangan Eko (Sopir truk) bahwa ia ngantuk. Saat itu pas ditikungan akhirnya tidak bisa mengendalikan setir dan terbalik," tutur Jojok, Kamis 16 April 2020.

Karung pakan ayam yang tidak terendam air sebagian sudah diangkat dan dipindahkan ke truk lainya untuk dikirim ke tujuan wilayah Kotim.

Sementara karung pakan ayam lainnya yang basah lantaran terendam air dikembalikan ke pabrik wilayah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Hingga berita ini ditayangkan, mobil truk tersebut belum dilakukan evakuasi. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru