Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Mantangai Bagikan Masker untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Mantangai bersama TP PKK setempat membagikan masker kain untuk warga. Hal tersebut bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

"Kegiatan itu, kami beri nama sebagai Gerakan 1.000 Cinta untuk Pahlawan keluarga, dan 1.000 jurus meretas penyebaran Covid-19,” ucap Camat Mantangai Yunius Tunggal, Kamis, 16 April 2020.

Dia menjelaskan, maksud dari gerakan 1000 cinta untuk pahlawan keluarga, yakni Kecamatan Mantangai membagikan bagi-bagi masker kain kepada masyarakat di tengah pademi Covid-19.

"Sebanyak 550 masker kain sudah kami bagikan, guna membantu pemerintah daerah dalam meretas penyebaran covid-19," katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa masker yang telah dibagikan tersebut adalah hasil sumbangan dari teman-teman TP PKK Kecamatan Mantangai, dan Pemerintahan Kecamatan Mantangai, sebagai bentuk kepedulian.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Mantangai agar selalu menjaga kebersihan, di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas.

"Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru