Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim Gelar Teleconference dengan Seluruh Kepala Sekolah Dasar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 April 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menggelar teleconference, dengan seluruh kepala sekolah dasar (SD) yang ada di daerah ini.

"Sore ini saya melakukan teleconference dengan seluruh kepala SD se-Kotim," ujar Halikinnor, Kamis, 16 April 2020. 

Teleconference tersebut, untuk meminta penjelasan dari kepala sekolah terkait pembelajaran terhadap siswa di rumah karena libur selama pandemi Covid-19. 

"Saya ingin mengetahui secara langsung penjelasan dari para kepala sekolah, apa saja keputusan dari mereka terkait dengan belajar di rumah terhadap siswanya," kata Halikinnor. 

Dari penjelasan sejumlah kepala sekolah, pihaknya telah memberikan tugas kepada siswa melalui wali mereka melalui pesan Whatsapp. Seluruh hasil pekerjaan siswa juga dikirim kembali lewat pesan yang sama. 

"Para guru berkomunikasi lewat teknologi Whatsapp. Mereka terus mengontrol anak didik mereka dengan berkomunikasi dengan wali murid," terang Halikinnor. 

Ia juga meminta seluruh kepala sekolah agar terus memperhatikan siswa mereka. Jangan sampai malah keluyuran di luar rumah. Kalau ditemukan, maka siswa itu mendapat sanksi pengurangan nilai. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru